6 Tips Mengencangkan Payudara

Payudara bisa dibilang sebagai simbol feminitas dan Payudara merupakan salah satu anggota tubuh kebanggaan wanita.  Namun, terkadang faktor gravitasi dan usia membuat payudara kehilangan keseksiannya, bagaimana untuk mengencangkannya? simak ulasan berikut

1. Menurunkan berat badan

Berat badan yang berlebih juga dapat membuat payudara kehilangan keindahannya. Oleh karena itu apabila Anda ingin mendapatkan kembali bentuk payudara yang indah, singkirkan lemak di tubuh dengan cara yang sehat.

2. Push-up

Beberapa jenis olahraga mampu membantu Anda untuk mendapatkan bentuk payudara yang kencang. Salah satunya adalah dengan melakukan push-up. Setidaknya sediakan waktu 20-25 menit untuk melakukan push-up.

3. Mendorong dinding

Berdirilah dalam posisi mendorong dinding dengan tangan lurus dan kaki terbuka sejauh satu paha satu sama lain. Condongkan tubuh ke depan perlahan-lahan sambil memeluk siku sampai mencium dinding. Lalu dorong tubuh ke posisi semula secara perlahan. Ulangi latihan ini minimal 10 kali. Tarik napas dalam-dalam selagi Anda mencondongkan tubuh ke arah dinding dan keluarkan napas pelan-pelan selagi mengangkat tubuh.

4. Mengepalkan tangan

Duduklah bersilang kaki dengan punggung lurus, tekuk lengan di depan dada dengan satu tangan mengepal dan tangan lain menekapnya. Dorongkan satu sama lain sehingga Anda merasakan regangan pada otot-otot dada. Gantilah tangan yang mengepal dan ulangi pada sisi yang lain. Lakukan masing-masing lima kali pada setiap lengan.

5. Yoga

Yoga juga merupakan salah satu cara yang baik untuk menjaga agar tubuh selalu tetap bugar. Ada beberapa gerakan dalam yoga yang mampu membantu mengurangi lemak di payudara dan dapat membuat payudara Anda tetap kencang.

6. Kenakan ukuran bra yang benar

Bra juga dapat mempengaruhi bentuk payudara Anda. Ukuran bra yang salah dapat membuat bentuk bra menjadi tidak seksi. Oleh karena itu kenakan bra dengan ukuran yang benar dan rawatlah bra Anda dengan baik.

Bentuk payudara yang indah dapat menambah tingkat kepercayaan diri seorang wanita. Oleh karena itu jaga keindahan dan kesehatan payudara Anda dengan contoh cara di atas.

sumber: merdeka



Leave a Comment