17 Tahun Berlalu. Beginilah Transformasi Vic Zhou 'Meteor Garden' Dulu VS Sekarang.

Di tahun 2000 an, pernah tayang sebuah drama Taiwan yang berjidul 'Meteor Garden'. Drama yang dibintangi 4 personil Boyband Taiwan F4  dan Barbie Hsu menjadi drama paling laris saat itu. Penggemar drama ini juga dari berbgai kalangan.

Dari beberapa tokoh yang ada di Meteor Garden, kalian pasti ingat dengan sosok Hua Zhe Lei. Cowok pendiam yang menyukai San Chai. Sosok aktor yang berhasil memerankan Hua Zhe Lei adalah Vic Zhou. Untuk ukuran aktor yang baru pertama kali debut di layar kaca, akting Vic tidak bisa dibilang jelek.

Selepas membintangi drama Meteor Garden, Vic Zhou kembali beradu akting dengan Barbie Hsu di drama 'Mars'. Kini, sudah 17 tahun berlalu sejak Vic Zhou membintangi 2 drama tersebut. Bagaimana ya, penampilan serta karir Vic Zhou sekarang? Yuk cari tahu transformasi Vic Zhou dari dulu hingga sekarang!

Loading...

1. Debut karir sebagai Hua Zhe Lei di Meteor Garden.

Vic Zhou memulai debutnya menjadi aktor Taiwan pada tahun 2001 dengan membintangi drama fenomenal Meteor Garden. Aktingnya sebagai Hua Zhe Lei begitu menarik perhatian pengggemar drama tersebut. Pada serial tersebut, Vic Chou berperan sebagai salah satu anggota F4 yang juga jatuh cinta pada San Chai, tokoh utama wanita. Dalam drama dan Boybandnya F4, Vic Zhou merupakan member termuda.

Dalam kehidupan nyata, Vic Zhou dan Barbie Hsu benar-benar berpacaran. Namun, setelah menjalin hubungan selama beberapa tahun, mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2008. Keduanya pun kini telah berumah tangga dengan pasangan masing-masing.

2. Penampilan Baru

Setelah selesai membintangi 2 drama fenomenalnya, Vic Zhou masih terus berkarir di industri hiburan. Namun, kini Vic Zhou tak tampil dengan rambut gondrongnya yang khas. Kali ini, Vic Zhou tampil lebih segar dengan rambut pendeknya.

3. Awet Muda

Kalau melihat foto-fotonya yang seperti ini, tentu tak banyak yang menyangka jika aktor tampan Taiwan ini telah berusia 36 tahun. Penampilan terbarunya yang segar membuat Vic Zhou tampak seperti remaja 25 tahunan.

4. Sudah Menikah Sejak 2015

Pada tahun 2015, Vic memutuskan untuk menikahi Reen Yu. Kini pasangan ini telah dikaruniai seorang putri cantik pada Agustus tahun 2016 lalu. 

Sebelumnya, Vic dikabarkan susah move on dari Barbie Hsu. Namun, lama-lama terdengar kabar jika Vic pernah terlibat cinta lokasi lagi dengan lawan mainnya di film Black & White yang tayang pada tahun 2010.

5. Makin Maskulin

Makin lama, penampilan Vic Zhou makin terlihat maskulin. Film-film yang dibintanginyapun makin beragam.

Penampilannya yang selalu memukau membuatnya tak pernah absen didapuk sebagai model berbagai majalah fashion hingga brand-brand ternama seperti Uniqlo.

Itulah tadi transformasi penampilan Vic Zhou sejak debutnya di drama Meteor Garden hingga sekarang. Awet banget kan gantengnya? Ngaku, Siapa yang pernah berburu majalah remaja buat dapetin poster besarnya?

Sumber:idntimes.com

Loading...

Leave a Comment