Home

 Trending

 Inspiratif

 Kesehatan

 Viral

 Tips

 Kecantikan

Inilah Cara Alami Menghilangkan Bau Badan Yang Mengganggu

2016-01-13 00:00

Menghilangkan bau badan termasuk ketiak, selangkangan dan area genetal secara alami bukanlah hal yang sulit jika kita tahu caranya. Manusia memiliki kepekaan terhadap bebauan. Tidak hanya bau badan yg bisa mengganggu keseharian kita, bau lainnya seperti bau kentut, bau asap rokok, bau sesuatu yang terbakar, bau makanan, bau masakan yang menusuk kadang sangat mengganggu. Bahkan, tidak sedikit dari kita yang mempunyai indra penciuman yang sangat peka sekali. Sehingga bau yang samar akan tercium menyengat baginya, dan membuat orang tersebut tidak merasa nyaman atau bahkan merasa terganggu.

Pakai Parfum Bukan Jaminan Untuk Menghilangkan Bau Badan

Setiap orang rata-rata memiliki aroma bau badan yang khas, misalnya, si “A“ punya ciri khas aroma suatu parfum, si “B” punya aroma badan parfum buah, si “C” punya ciri khas aroma bawang, dan si “D” punya ciri khas aroma kecut. Padahal untuk menghilangkan bau badan, keempat orang ini sdh pakai berbagai macam parfum, hanya saja si “C” dan si “D” kurang beruntung karena aroma parfum yang dipakainya tdk berhasil menghilangkan bau badan mereka.

Terkadang, parfum mahal yang kita pakai sekalipun belum bisa mengatasi untuk dapat menghilangkan bau badan yang kita miliki agar tidak tercium jelas. Bau badan yang tidak sedap ini selain membuat kita resah gelisah, tidak percaya diri dan malu, biasanya juga akan mengurangi penampilan kita jika kita tidak berhasil menghilangkan bau badan. Karena bau badan ini akan membuat kita sering dibicarakan oleh teman teman atau keluarga. Kalau tidak ingin dicap sebagai si bau badan, maka ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan bau badan yang bisa Anda praktekkan.

Tips dan Trik Untuk Menghilangkan Bau Badan yang Mengganggu

Menghilangkan bau badan dengan parfum mahal bukan jaminan Anda terbebas dari bau badan. Coba lihat disekeliling Anda, Anda tengok ke dapur, Anda tengok ke apotek hidup yang ada di kebun barang kali ada yang bisa Anda jadikan solusi untuk menghilangkan bau badan. Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda praktekan dan lakukan untuk menghilangkan bau badan serta bisa mengembalikan rasa percaya diri Anda:

Menghilangkan bau badan dimulai dengan menjaga pola makan Anda dan batasi konsumsi daging merah, kopi, bawang merah, bawang putih, dan makanan pedas karena dapat memicu bau ketiak. Ketika Anda mampu membatasi makan makanan tersebut maka Anda secara tidak langsung akan menekan produktifitas kelenjar keringat pada ketiak yang berfungi mengeluarkan keringat untuk membuang racun dari dalam tubuh. Makanan yang Anda konsumsi secara langsung akan mempengaruhi bau keringat yang akan disekresikan oleh kelanjar keringat di ketiak.

Dengan menjaga dan melakukan pola hidup yang sehat, maka Anda akan terhindar dari bau badan yang mengganggu apalagi bau badan yang menyengat. Semoga bermanfaat.



Share on Whatsapp
NEXT : Pisang Berkhasiat Mencegah Payudara Kendur

Recommendation


Inilah Tips Praktis dan Murah Memutihkan Gigi Dalam 1 Menit

Inilah Rahasia Chelsea Olivia Hilangkan Kulit Kendur di Perut Setelah Melahirkan

Jangan Buru-buru Dibuang! Inilah Sejuta Manfaat Minyak Goreng Bekas Jelantah

Inilah Cara Praktis Hilangkan Jerawat Secara Permanen Dengan Cuka Apel

Foto Bu Guru Cantik jadi Viral, jadi semangat ke sekolah!

Hanya Dalam Sehari, Sel Kanker Payudara Terbukti Dapat Dihancurkan Dengan Tanaman Ini