Home

 Trending

 Inspiratif

 Kesehatan

 Viral

 Tips

 Kecantikan

Asal Mula Terbentuknya Girlsquad, Geng Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani cs

2017-09-06 13:49

Jessica Iskandar pun sudah mengenal sebagian member Girlsquad cukup lama. Demi menjaga kekompakan, para member girlsquad pun saling membantu satu sama lain.

Girlsquad, kita pasti tidak asing nama geng yang satu ini. Geng berisikan para wanita cantik yang terdiri dari selebriti dan sosialita ini memang cukup menyita perhatian. Salah satu anggotanya adalah Jessica Iskandar. Jedar pun mau berbagi kisah bagaimana grup ini bisa terbentuk.

"Sebenarnya yang ngumpul-ngumpul gitu ber-11. Aku, Nia, Chacha, Sally, Rosma, Farah, Jennifer, Nina, Tika, Dedeh, Dr. Irene," ujar Jessica Iskandar.

"Kalau ngumpulnya yang bener-bener itu setahun. Tapi rata-rata aku kenal mereka ada yang udah 9 tahun, dari aku SMA," ujarnya.

Awal terbentuknya geng ini adalah dari arisan. Karena member-member arisan ini cukup kompak, maka mereka memutuskan untuk melakukan hal lain seperti charity. Nah, kini grup yang dibentuk ini pun malah jadi dikenal oleh masyarakat luas lewat postingan mereka di dunia maya.

"Awalnya kita mau arisan sambil charity gitu. Jadi arisan kita disisihkan buat membantu yang membutuhkan. Misalnya buat hadiah buat yang sakit, kemarin ada anak-anak sekolah yang nggak punya baju sekolah di Kalimantan, anak-anak pengidap kanker, anak yatim, anak yayasan," ungkapnya.

Tertarik untuk bikin GirlsSquad juga?

Sumber : KapanLagi.com

Share on Whatsapp
NEXT : 4 dampak buruk kalau jarang ganti bantal tidur

Recommendation


Tak Diizinkan Bawa Motor Ke Sekolah, Gadis 16 Tahun Nekat Gantung Diri.

(Video) Heboh! Pria Ini Tendang Punggung Bocah Saat Main Di Playground

Cara Menggunakan Undur-undur Untuk Pengobatan Penyakit Diabetes

Siapa Sangka Bocah Tampan Dan Polos Ini Kini Jadi Aktor Langganan Pemeran Utama Dengan Honor Fantastis. Siapa Dia?

Inilah 7 Potret Para Artis Tanpa Editan Karya Rio Motret. Siapa Yang Paling Cantik?

Foto Mai Phuong Thuy, salah satu gadis tercantik Vietnam