Home

 Trending

 Inspiratif

 Kesehatan

 Viral

 Tips

 Kecantikan

Apotiknya Di Datangi 'Uang Kaget', Wanita Ini Ungkap Ulah Kru TV Yang Tak Pantas.

2018-06-04 13:37

Akhir-akhir ini pertelevisian Indonesia dipenuhi dengan program-program reality show yang membantu mengentaskan kemiskinan warga. Salah satunya program reality show 'Uang Kaget' yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Program acara yang membagikan uang Rp. 12 Juta kepada orang-orang miskin yang membutuhkan ini, kini begitu di gemari penonton Indonesia. Namun, dibalik acaranya yang sangat booming tersebut, seorang warga mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan saat apoteknya didatangi tim Uang Kaget.

Seperti diketahui, program Uang Kaget mengharuskan pesertanya membelanjakan seluruh uang yang diberikan dalam waktu 30 menit saja, jika uang itu tak habis, maka, peserta harus mengembalikan sisa uang tersebut. Hal itu membuat tim dan peserta begitu terburu-buru untuk membelanjakan habis uangnya.

Saat itu kebetulan peserta Uang Kaget mendatangi Apotek untuk membeli obat. Karena waktu yang sangat singakt inilah tim Uang Kaget pendamping peserta belanja ini membentak-bentak wanita penjaga Apotek dan menilainya lambat. Padahal si apoteker ini mengatakan ia panik dengan kedatangan banyak orang secara tiba-tiba.

Setelah ungkapan kekesalannya terhadap tim Uang Kaget yang dianggapkan sangat tidak sopan, curhatan wanita inipun viral. Namun, tanggapan dari warganet sungguh tak terduga.

Bukannya merasa simpati dengan wanita penjaga Apotek ini, warganet justru mencibir wanita ini. Sebagian dari mereka juga mengatakan jika yang salah adalah dirinya karena tak bisa cekatan melayani pembelinya.

@pajamaspart: “alah ga tiap hari juga kan diburu kek gtu mba’? wajarlah itu tugasnya time keeper, namanya juga uang kaget. dibuat have aja lah, seru kali klo kedatengan kru kek gtu, gaduh2 asoy gituuu.”

@melatimukti: “Mentalnya lebay banget si pegawe apotik elah baru diburu*, belom ngerasain jadi cs kan lu dimaki* cust berlipat* dari diburu* doang gue yakin gak bakal kuat sejam doih hahaha.”

@euisnjanah: “Mbanya lebay, anggap aja bantu orang segala pake gemeter, ampe gemeter gitu emang lelet kali kerjanya.

Menurut kalian, siapa yang salah dalam kasus ini?

 

Sumber:MANAberita.com

Share on Whatsapp
NEXT : Masih Ingat Pemeran Inem Pelayan Seksi? Sempat Buka-Tutup Hijab, Kini Penampilannya Berubah Drastis.Bikin Pangling!

Recommendation


Miris! Akibat Orang Tua Lalai Awasi Anak Saat Bermain. Acara Lebaran Di Hotel Berubah Jadi Malapetaka.

Baru Beberapa Hari Tayang, Lagu 'Sang Penggoda Maia Estianty Ft Tata Janeta Jadi Trending iTunes Dan Youtube

Tanda Kasih Gadis Kecil Penderita Kanker: Setangkai Mawar Buat Engkong

Lagi! Video Viral Pernikahan Bocah SMP. Kali Ini Terjadi Di Lombok

Diajak Main Ke Pantai, Gadis Kecil Ini Tewas Dengan Guratan Merah di Sekujur Kaki. Ternyata Inilah penyebabnya.

Lagi Hits! Es Kepal Milo Kekinian, Ternyata Gampang Banget Lho Buatnya. Ini Cara Buatnya...